Selasa, 20 Desember 2016

Objek Virtualisasi: Digitalisasi Dunia


Kami mengubah dunia kita. Dengan munculnya penginderaan dan komunikasi teknologi baru, kita menemukan cara untuk membuat benda sehari-hari yang lebih cerdas dan terhubung. Seperti kita menghubungkan lebih dan lebih banyak hal untuk satu sama lain, namun, kami menemukan kebutuhan untuk mendemokratisasikan proses. Kita harus membuat hal yang berbeda sama, atau setidaknya sama. Kami masih mencoba untuk menjawab teka-teki yang terkenal Mad Hatter: Bagaimana gagak seperti meja tulis?
Meskipun waktu Alice in Wonderland mungkin telah datang dan pergi, kita baru saja dimulai. Sementara kita mungkin tidak menghubungkan burung gagak untuk menulis meja (meskipun tidak akan mengejutkan saya pada saat ini), kita memiliki kebutuhan untuk menghubungkan objek yang tampaknya tidak berhubungan dengan cara baru.
Salah satu solusi untuk dilema ini adalah proses virtualisasi objek. Dengan membuat model virtual, atau representasi, hal yang Anda ingin memantau dan mengelola, Anda menempatkan 'hal-hal' sejajar, menciptakan peluang baru untuk analisis dan otomatisasi tugas.
Untuk memahami virtualisasi objek, pertimbangkan daftar kontak di ponsel Anda. Kontak dapat dianggap sebagai model virtual dari orang yang sebenarnya. Ini adalah sesuatu seperti identitas digital. Bayangkan Anda memiliki kontak yang bernama Mary Smith. Mary memiliki nama, nomor telepon (atau dua), alamat email, mungkin foto. Mary dapat memiliki profil Facebook, alias Twitter - Anda bahkan dapat menetapkan Mary nada dering khusus. Semua hal ini menggabungkan untuk membuat model virtual dari Mary disimpan dalam telepon Anda
harga hp samsung terbaru.
Sekarang, untuk membuat model Anda dari Mary sedikit lebih cerdas dan berguna, Anda bisa menambahkan tanggal lahirnya, warna rambutnya, buku favoritnya, namanya hewan peliharaan kucing, atau sejumlah sifat yang berbeda dari Mary. Jika kita menampar sekelompok sensor pada Mary, kita dapat mengetahui hal-hal seperti lokasi pengguna saat ini, suhu tubuh saat, detak jantungnya, tekanan darahnya. Jika informasi ini dikomunikasikan kepada model Anda secara real time, Anda memiliki aktif, representasi hidup dari Maria yang memberitahu Anda lebih banyak tentang dia dari dia mungkin tahu sendiri.
Bayangkan menerapkan proses yang sama untuk rumah Anda, mobil Anda, pemanggang roti Anda, atau pasangan favorit Anda kaus kaki. Sekarang, mungkin Anda tidak bisa memikirkan alasan yang baik untuk kaus kaki Anda untuk berbicara dengan pemanggang roti Anda, tetapi mereka mungkin memiliki satu atau dua hal untuk berbagi dengan mesin cuci Anda. Dan mungkin rumah Anda dan pemanggang roti Anda dapat memiliki percakapan yang baik tentang menurunkan tagihan listrik Anda. Tentu saja, hal-hal Anda tidak hanya berbicara untuk hal-hal lain. Mereka dapat berbicara dengan hal-hal lain di mana saja. Apakah Anda pikir itu mungkin bisa membantu untuk sistem pendingin udara Anda tahu sesuatu tentang ramalan cuaca hari ini? Atau untuk mobil Anda untuk tahu tentang itu pembangunan jalan baru di jalan untuk bekerja?
rumah virtual Anda tidak peduli bahwa itu sebuah rumah. Ini mungkin juga menjadi gajah atau balon air. Hal yang sama berlaku dari mobil Anda, kulkas, atau penyiram rumput Anda. model virtual dapat berbagi informasi dengan model virtual lain tanpa memperhatikan dimana data tersebut berasal dari atau bagaimana hal itu terjadi. Virtualisasi dapat membuat setiap "hal" dapat diakses oleh setiap lain "hal", dan akhirnya untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar