Selasa, 10 Januari 2017

Cara Memperbaiki "photoviewer" Kesalahan



Dalam generasi media sosial saat ini, mengambil gambar sekarang semudah bernafas. Hal ini tidak mengherankan bahwa situs media sosial populer mendapat 350 jutaan foto melalui upload setiap hari di kalangan pengguna mereka 1,15 miliar. Pengguna Windows khususnya mengenal baik dalam memanfaatkan Windows Photo Gallery atau Photo Viewer (tergantung pada versi sistem operasi Anda). Setelah Foto menemukan jalan ke komputer Anda, aplikasi ini akan membiarkan Anda bekerja sihir untuk beberapa foto yang diunggah. Anda mungkin telah mencoba berputar, re-sizing, membalik dan cropping gambar sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga dapat menentukan bagaimana Anda ingin mencetak foto yang dipilih. Anda juga diberi pilihan untuk email foto. Jika Anda mengirimkan foto ke teman-teman, Anda dapat membakarnya dalam cd menggunakan aplikasi tersebut. Mengumpulkan dan memilih foto yang dibuat jauh lebih mudah juga. Memang, ada satu ton hal yang dapat Anda lakukan dengan, dan Photoviewer.dll adalah apa yang memungkinkan program untuk berjalan lancar
harga galaxy s8.
Apa itu "photoviewer DLL"?
Ini adalah file sistem penting dalam menjalankan Windows Gallery. Pada dasarnya, itu memungkinkan foto yang akan dibuka di Galeri hanya dengan mengklik file masing-masing. Setiap kali Anda klik pada file gambar (misalnya, IMG1001.jpg), salah satu "Photoviewer.dll" opsi baris perintah menjalankan seperti berikut:
"Rundll32" C: \ ProgramFiles \ Windows Photo Viewer \ PhotoViewer.dll ", ImageView_Fullscreen IMG1001.jpg"
Parameter akan berjalan di belakang dan hasil akhirnya adalah ketika foto ditampilkan.
Apakah Anda mengalami masalah DLL?
Ini akan menjadi gelandangan nyata jika Anda mengalami masalah di mana Anda tidak dapat melihat foto-foto Anda atau membuat modifikasi yang diperlukan sebelum menunjukkan kepada dunia. Ketika program penampil foto kerusakan, Anda sering menemukan salah satu pesan kesalahan berikut:
"Hilang" atau "tidak dapat ditemukan""Bukan aplikasi win32 valid"
Jadi apa yang mengacaukan file dll ini?
Rusak atau terinfeksi file gambar yang mengakses file DLL adalah beberapa penyebab utama. Jika Anda download gambar dari internet, misalnya, dan itu datang dengan virus, yang mungkin mengacaukan registry komputer Anda.
Sebuah instalasi gagal atau upgrade Windows Photo Gallery juga bisa menyebabkan kesalahan dengan file DLL. Hal ini biasanya terjadi ketika pengguna upgrade dari Windows Vista ke Windows 7. Bahkan, salah satu jendela yang paling umum kesalahan penampil 7 foto dibawa oleh hilang atau dihapus file DLL dari "C: \ Program Files \ Windows" direktori Photo Viewer
Sama seperti dengan kesalahan DLL lainnya, penghapusan disengaja atau penggantian juga merupakan penyebab utama. Ada juga beberapa virus yang menghapus file-file ini sebagai cara mereka menghancurkan sistem Anda.
Jadi bagaimana Anda memperbaiki masalah?
Banyak referensi online, forum, atau situs saran teknis sering merekomendasikan meraih salinan Photoviewer.dll online. Namun, hal ini cukup berisiko sebagai DLL pada umumnya, mirip dengan file executable, mungkin berisi data berbahaya atau sangat berbahaya dan kode.
Misalnya, file yang Anda download dari internet dapat memiliki kode manipulatif yang dapat menghapus foto bahkan jika tanaman atau re-size perintah dijalankan. Sebuah file yang terinfeksi juga dapat digunakan oleh hacker untuk mengakses tidak hanya foto berharga Anda, tetapi juga informasi sensitif lainnya di komputer Anda. Hal ini juga dapat digunakan untuk menyerang privasi Anda karena beberapa file foto berisi lokasi dan waktu perangko.
Sementara program anti-virus mungkin bisa melakukan sesuatu dengan file yang rusak, mungkin tidak dapat benar-benar memperbaiki masalah. Setelah kunci registri yang diubah, ini di luar jangkauan untuk sebagian besar program anti-virus.
The ultimate terakhir adalah menginstal ulang OS Windows Anda dari awal. Tapi ingat bahwa ini adalah upaya melelahkan dan memakan waktu. Anda akan diminta untuk cadangan semua file Anda (bukan hanya foto, tapi semua file Anda yang lain). Dan jika file yang terinfeksi berhasil masuk ke cadangan Anda, Anda kemungkinan besar akan membawa virus ke sistem Anda yang baru dipasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar