Rabu, 18 Januari 2017

Menggunakan Layanan Telepon: Aturan Tepat Untuk Berbicara Pada Telepon



Etiket-Ketika Berbicara di telepon, berbicara langsung pada mikrofon.-Sementara Berbicara di telepon, jangan makan atau mengunyah permen karet.-Jika Seseorang berbeda dari penelepon membutuhkan perhatian Anda saat Anda berbicara, meminta penelepon jika Anda dapat menempatkan dia ditahan atau memanggil mereka kembali pada waktu yang lebih baik. Pilihan lain adalah untuk mengingatkan orang yang membutuhkan perhatian Anda bahwa Anda berada di telepon dan akan berbicara dengan mereka ketika Anda selesai 
anekagrosir.co.id. Hal ini tidak sopan santun untuk mencoba melakukan dua percakapan sekaligus. Jika Anda harus menempatkan pemanggil ditahan, melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kembali dengan mereka secepat mungkin.
menjawab-Ketika Seseorang memanggil telepon Anda, lakukan yang terbaik untuk menjawabnya dalam dua sampai tiga cincin.-Greet Penelepon dengan sederhana, "halo" atau "hi."
Puting Penelepon Di Tahan-Anda Mungkin merasa perlu untuk menempatkan pemanggil ditahan dari waktu ke waktu. Lakukan yang terbaik untuk memperpanjang mereka courtesy of meminta mereka jika berada ditunda baik-baik saja.-Dengarkan Respon pemanggil; tidak hanya menempatkan mereka ditahan.-Jangan Meninggalkan pemanggil ditahan selama lebih dari satu menit atau lebih. Jika Anda perlu melakukan itu, memberi mereka pilihan untuk menelepon kembali pada waktu yang lebih baik untuk Anda.
mengambil Pesan-Jika Anda menjawab telepon dan penelepon perlu berbicara dengan orang lain yang menggunakan nomor telepon yang sama, Anda harus mengambil pesan baginya.-A Pesan yang baik termasuk nama penelepon, tanggal, waktu, pesan, dan jumlah terbaik untuk mencapai pemanggil.-Setelah Mengambil pesan, jangan lupa untuk memberikannya kepada penerima.
Meninggalkan Pesan-ada Akan kali Anda membuat panggilan dan Anda tidak dapat mencapai orang yang Anda panggil. Jika diperlukan, Anda dapat meninggalkan pesan di voice mail mereka disediakan oleh layanan telepon atau mesin penjawab mereka.-Bila Anda meninggalkan pesan, Anda harus menyertakan nama Anda, pesan, dan nomor telepon kembali.
Bahasa yang tepat-The Nada suara Anda mengatakan banyak selama percakapan Anda.pertanyaan -Avoid seperti, "Apa yang Anda inginkan?" "Mengapa Anda menelepon?" "Siapa ini?"-Instead, Anda dapat merespon dengan, "Bolehkah saya bertanya siapa yang menelepon?" "Dapatkah Anda berbicara, please?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar